Home Adat Limo Luhak Tamu dari Kawasaki City Jepang, perusahaan Nippon Koei dan Fuji Furukawa

Tamu dari Kawasaki City Jepang, perusahaan Nippon Koei dan Fuji Furukawa

113
Tamu dari Kawasaki City Jepang, perusahaan Nippon Koei dan Fuji Furukawa
 

Rabu, 07 Agustus 2019 Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu kedatang tamu dari Kawasaki City Jepang, perusahaan Nippon Koei dan Fuji Furukawa yang melakukan peninjauan Perusahaan Kelapa Sawit dan Seminar dengan Pemerintah Rokan Hulu serta Perusahan Kelapa Sawit untuk menjalin kerja sama dalam hal limbah dan tangkos di Kabupaten Rokan Hulu.

Setelah melakukan peninjauan 5 tourism asal jepang mengunjungi 2 destinasi wisata alam di Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu yaitu Danau Sipogas dan Air Panas Hapanasan.

Mr. Saito teisuya, Mr. Matsuda Sueyusi, Mr. Takahiro Fakahiro dan staf sangat menikmati destinasi yang panorama alam masih alam dan asri. Serta kuliner khas Rokan Hulu Kopi now, itak dan talam ubi memiliki ciri khas tersendiri.

Di danau sipogas mereka juga dapat menikmati penampilan kesenian tradisi melayu yaitu Bokoba yg di tampilkan langsung oleh maestro Datuk Taslim.

Salam pesona indonesia.

Terimakasih atas kunjungannya.

#pariwisatarokanhulu 
#pariwisatariau #kebudayaanrokanhulu #kebudayaanriau #kemenpar #genpi#genpinas #genpiriau #genpirokanhulu #riauthehomelandofmelayu#rokanhuluthediversityofmelayu #negeriseribusuluk #pesonaindonesia#WonderfulIndonesia

 

Sumber : Fb Pariwisata Rokan Hulu bersama Genpi Rokan Hulu dan 30 lainnya. - 15 jam ·