Home Uwang Awak Uwang awak

Uwang awak

36
Uwang awak

Slamat atas terpilihnya bpk jaya kusuma. Anak komonakan Luhak Kepenuhan Negeri BERADAT ( Omak Kanongnyo Uwang Awak Kota Tengah ) rokan hulu. Menjadi ketua National Paralympic Committe (NPC) Prov. riau. Periode. 2019- 2024.mari kita berstu .dan ssling mengisi. Kekuraggan. demi kajuan npc riau. Kedepanya. Amin. Kalau indok awk siapo leh. Kalau indok kinin bilo leh.

Sumber : Fb Pius Pisu

Musprov NPC Riau 2019 Sudah Sesuai Ad/Art NPC
Rabu, 6 Maret 2019 12:19

Musprov NPC Riau 2019 Sudah Sesuai Ad/Art NPC
TRIBUNPEKANBARU.COM - National Paralympic Committe (NPC) Riau, Selasa (5/3/2019) malam resmi menggelar Musyawarah Provinsi (Musorprov) dengan agenda laporan pertanggunggjawaban pengurus periode 2015-2019 dan pemilihan Ketua NPC Riau periode 2019-2024 di sebuah hotel Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
Dalam kesempatan itu Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengatakan, pelaksanaan Musprov NPC Riau 2019 ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC yang telah disusun dan disahkan dalam Musornas NPC 2018 beberapa waktu lalu.

"Kita berharap semoga pelaksanaan Musorprov NPC Riau ini bisa berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan apapun," ujar Jaya.
Jadi tambah Jaya, pelaksanaan Musorprov sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. "Oleh karena itu kedepan kita ingin NPC Riau semakin dihormati oleh lawan maupun kawan," ucapnya.
Sementara itu, Ketua NPC Indonesia Sanni Marbun yang diwakili Bidang Hukum NPC Indonesia, MT Heru Buwono berharap Ketua NPC Riau yang terpilih nanti kedepan bisa terus membina organisasi atlet difabel ini dengan baik.
"NPC Riau cukup berprestasi di tingkat nasional dan selalu ikut serta dalam mengirimkan atlet terbaiknya mewakili Indonesia di ajang internasional," ucap Heru.

Tentu dengan prestasi itu NPC Indonesia berharap Ketua NPC Riau kedepan bisa membina organisasi yang akuntabel dan membentuk atlet disabilitas Indonesia menjadi yang terbaik.
Sementara itu Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi yang mewakili Gubernur Riau, Syamsuar mengapresiasi prestasi yang telah diraih dan ditorehkan para atlet NPC Riau baik itu tingkat nasional maupun internasional.
"Kita ingin para atlet NPC Riau saat ini tidak berpuas diri dan terus menempa kemampuan serta kualitas untuk peningkatan prestasi untuk membanggakan Riau ditingkat nasional dan juga internasional," ujar Doni.
Untuk itu tambah Doni, jalani dan ikutilah Musprov ini dengan baik agar bisa terpilih Ketua Umum NPC Riau yang benar-benar pilihan seluruh peserta. "Selamat menjalani Musprov semoga lancar dan sukses," ucap Doni. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Sumber : TRIBUNPEKANBARU.COM