Home Pemilu Presiden/ Legislatif 2019 Wakil Rakyat Dambaan

Wakil Rakyat Dambaan

59
Wakil Rakyat Dambaan
 

Sebagai calon pemimpin, pemimpin yang pandai merasa, merasakan kesulitan hidup rakyat, mendengar rakyat, berbuat untuk rakyat bukan sebaliknya merasa pandai dan tidak mau mendengar.


Tinggal beberapa hari lagi kita memilih perwakilan untuk Kabupaten, Provinsi, maupun tingkat Pusat (RI) serta memilih Presiden/WaPres. 
Terkhusus untuk Calon dari Kabupaten Rokan Hulu Dapil lll (Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Bonai Darussalam, Kunto Darussalam, Pagaran Tapah)

kita sangat mendambakan pemimpin yang jujur, peduli, adil dan mendengarkan keluh kesah masyarakat serta siap kapanpun demi mensejahterakan masyarakat, bukan malah sebaliknya. Kami sebagai masyarakat sudah jenuh, muak bahkan banyak mendengar janji -janji sampah, iming-iming tidak jelas, kata demi kata di lontarkan bak super hero penyelamat muka bumi ini, pada akhirnya ketika sudah menjadi Wakil Rakyat janji-janji tersebut hilang ditelan bumi seperti tidak terjadi apa-apa setelah duduk di kursi DPRD. Kami sebagai masyarakat sudah cerdas dan pintar mana yang cocok dijadikan Wakil Rakyat mana yang tidak.

 

Sumber : Fb Uwang Mudu Luhak Kepenuhan bersama Negeri Beradat.